Curahan Hati Semua Cara

NYATA ANAK MUDA JELEK BISA MENDAPATAN WANITA CANTIK DENGAN CARA BEGINI

Selamat datang di blog saya yang sederhana ini,
kali ini saya akan memosting suatu motifasi bagi kita semua terutama saya sendiri, disini saya menemukan suatu berita yang amat menarik bagi saya, mengapa tidak dengan majunya kehidupan dan semakin sulitnya mencari uang ini saya melihat ada anak muda yang kaya dan dapat dengan mudahnya menarik hati para perempuan catik, ini tentu akan menjadi motifasi yang besar bagi kaum laki-laki supaya lebih semangat bekerja supaya bisa menjadi seperti beliau, meskipun saya sendiri cewek saya senang mendengar berita ini karna dengan kompaknya kaum lelaki untuk bekerja lebih keras lagi akan memajukan bangsa kita juga,

Ada pepatah yang mengungkapkan bahwa Harta, tahta dan wanita yang membuat seorang pria mabuk kepayang dan bak menguasai dunia. Bahkan jika seorang pria punya ketiga hal itu, tampang super ganteng bak pria Korea pun bukan lagi jadi hal utama.

Hal itulah yang sepertinya dialami oleh bocah asal China bernama Chen Shan ini. Dalam sebuah video berdurasi 1 menit 12 detik yang beredar di berbagai akun jejaring sosial seperti Facebook itu, kamu akan bisa melihat betapa kehidupan Chen Shan akan bikin banyak pria iri.
Tidak iri bagaimana, dalam video itu tampak seorang bocah dengan keterbatasan fisik sedang memamerkan kebahagiaannya. Postingan-postingan itu menyebutkan jika bocah yang dijuluki Master Chen Shan itu adalah seorang miliarder muda. Mendiang ayah Chen adalah pengusaha real estate sekaligus investor kaya raya di Meizhou, China.

Sementara itu ibu Chen dikabarkan merupakan suku Uighur (keturunan bangsa Turki tapi berbahasa Asia dan tinggal di barat laut China). Dengan uang yang didapat dari warisan ayahnya, Chen sesumbar bahwa dia tak butuh penampilan sempurna untuk membuat perempuan mengelilingi dirinya.

0 komentar:

Post a Comment

Warning
Dilarang menggunakan kata sara